Previous slide
Next slide

Pemenang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Terima Piala dalam Upacara Hardiknas

IMG_3755

Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2019 kali ini menjadi peringatan Hardiknas yang berbeda untuk 6 (enam) mahasiswa yang diundang secara khusus mengikuti upacara peringatan Hardiknas Tahun 2019 di kantor Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI Jawa Tengah.

Bagi ke-enam mahasiswa tersebut, momen Hardiknas tahun ini menjadi semakin istimewa karena mereka menerima piala dan uang pembinaan atas prestasi mereka menjadi yang terbaik dalam ajang pemilihan mahasiswa berprestasi program sarjana tingkat LLDIKTI Wilayah VI, yang diserahkan secara langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VI, Prof. DYP Sugiharto.

Ke-enam mahasiswa tersebut ialah Jehoshua Hanky Pratama dari Universitas Kristen Satya Wacana, Kintan Nur Romadhona dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto, dan Indira Aura Balqis dari Universitas Muhammadiyah Semarang, sebagai mahasiswa berprestasi I, II, dan III.

Selanjutnya adalah Anita Angelina Wibawa dari Universitas Katolik Soegijapranata, Vilicha Bella Lorinda dari Universitas Dian Nuswantoro, dan Yohanes Michell Darius Prana Jaya dari Universitas Pekalongan, sebagai mahasiswa berprestasi IV, V, dan VI.

Raut wajah sukacita terpancar dari wajah ke-enam mahasiswa tersebut yang didampingi oleh pembinanya untuk menerima penghargaan, dan disaksikan oleh peserta upacara yang terdiri dari pegawai LLDIKTI VI dan dosen PNS dpk se-Kota/Kabupaten Semarang, dan Kota Salatiga. Selanjutnya para pemenang ini akan melanjutkan perjuangan mereka secara bertahap dalam ajang yang sama di tingkat nasional mulai bulan Mei – Juli 2019.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram