• Jalan Pawiyatan Luhur I No.1, Semarang 50233 |
  • (024) 8317281 |
  • info@lldikti6.id

STIE CKU Adakan Pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi Bidang Logistik Okupasi Logistics Administrative Officer

STIE Cendekia Karya Utama (CKU) Semarang mengadakan pelatihan “Bidang Logistik Okupasi Logistics Administrative Officer (LAO)”pada Sabtu (11/7). Pelatihan diikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari sivitas akademika prodi Akuntansi dan Manajemen. Nampak pula Ketua STIE Cendekia Karya Utama Drs Dirgo Wahyono MSi, Pembantu Ketua 1, Jessi Tri Djoeni STr MM, Kaprodi Manajemen, Susilowati MPd, , Kaprodi Akuntansi Yani Susetyo SE MSi, Ketua Yayasan, serta Pelatih Logistics Administrative Officer (LAO).

Ketua STIE CKU, Dirgo Wahyono dalam sambutannya menekankan bahwa pentingnya lulusan STIE CKU dibekali dengan kompetensi bukan saja ilmu tetapi juga praktek maupun sertifikat dari BNSP sebagai nilai pembeda dengan lulusan Perguruan Tinggi lainnya sehingga dapat mengharumkan nama almamater.

Senada dengan Dirgo, Puket 1 Jessi Tri mengatakan bahwa tuntutan dalam dunia kerja yang semakin lama semakin ketat membutuhkan orang-orang yang mempunyai kompetensi dalam pekerjaan sehingga tepat sekali STIE CKU mengadakan Pelatihan Logistics Administrative Officer (LAO) dengan didukung oleh pemateri yang sudah berpengalaman di bidangnya serta diujikan oleh BNSP. Lebih lanjut Jessi Tri menyatakan bahwa STIE CKU saat ini sudah banyak bekerjasama dengan banyak perusahaan terutama perusahaan logistik dengan demikian diharapkan lulusan bisa bersaing didalam dunia kerja.

Pelatihan Logistics Administrative Officer (LAO) ini dilakukan 4 kali dengan 1 kali Praktek, dan langsung uji kompetensi secara profesional oleh BNSP. Dari pelatihan ini diharapkan setiap lulusan STIE CKU menjadi lebih profesional dengan memiliki keahlian di bidang logistik.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram