Previous slide
Next slide

Stikes Karya Husada Tahun Ini Targetkan Menjadi Universitas

WhatsApp Image 2020-01-22 at 08.23.48

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Karya Husada semarang prioritaskan progress berupa perubahan bentuk institusi dari Stikes menjadi Universitas. Terkait akan perubahan bentuk tersebut, Ketua Stikes Karya Husada Dr. Ns. Fery Agusman MM,M.Kep.Sp.Kom memasang target di 2020 ini dapat teralisasi.

Pernyataan Fery disampaikan ketika diundang LLDIKTI VI untuk menerima salinan SK Mendikbud tentang Izin Penambahan Program Studi baru, Selasa (21/1). Stikes Karya Husada menerima salinan SK untuk progdi Keperawatan Program Magister (S2)  yang diserahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI VI Prof. Dr. DYP. Sugiharto.

Fery mengatakan, menuju perubahan bentuk menjadi universitas segalanya telah dipersiapkan dengan baik, dimana prosesnya nanti akan ada penambahan tiga progdi baru lagi pasca dibukanya progdi Keperawatan program Magister. 

“Menuju perubahan bentuk menjadi universitas, kami berencana akan menambah tiga progdi baru, yaitu progdi Bisnis Digital (S1), Sarjana Teknik Keselamatan dan Kesehatan Kerja (S1) dan Fakultas Hukum.” ungkapnya

Sedangkan mengenai  tantangan dalam menghadapi era 4.0 Feri berharap para  lulusan institusinya dapat diterima dan diserap oleh pasar kerja. “Pada prinsipnya Stikes Karya Husada siap menghadapi adanya perubahan jaman yang identik akan kemajuan teknologi” tegasnya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram