Previous slide
Next slide

Pendataan Sarana dan Prasarana Penerima Hibah PP-PTS 2019-2020

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta
di Lingkungan LLDIKTI Wilayah VI
Jawa Tengah (daftar terlampir)

Dalam rangka pemantauan dan evaluasi sarana dan prasarana perguruan tinggi di lingkungan LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah, dengan hormat kami sampaikan bahwa LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah akan menyelenggarakan kegiatan monitoring dan evaluasi terkait pemanfaatan dan pendayagunaan sarana dan prasarana bagi perguruan tinggi swasta penerima bantuan hibah Program Pembinaan Perguruan Tinggi Swasta (PP-PTS) tahun 2019 dan tahun 2020.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon bantuan Saudara untuk melakukan dan memperhatikan langkah-langkah sebagai berikut :

  1. Mengisi data sarana dan prasarana bantuan hibah PP-PTS melalui sistem informasi sarana prasarana pada laman http://sistem.lldikti6.id/view/ menu Sarana Prasarana PT, paling lambat tanggal 6 Oktober 2020.
  2. Pengisian format dimaksud pada point (1), adalah Data Sarana dan Prasarana PT yang bersumber dari bantuan hibah pemerintah melalui program PP-PTS yang pernah diterima, selanjutnya data tersebut akan kami jadikan sebagai obyek monitoring dan evaluasi tahun 2020.
  3. Apabila perguruan tinggi tidak mengisi data sarana prasarana dimaksud sampai batas waktu yang sudah ditentukan, maka usulan bantuan hibah PP-PTS pada tahun yang akan datang tidak dapat kami berikan rekomendasi.
  4. Jadwal pelaksanaan monitoring dan evaluasi sarana dan prasarana PTS tahun 2020 akan kami sampaikan kemudian.

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

a.n. Kepala
Sekretaris

Lukman
NIP197805112003121002

surat-Pendataan-PP-PTS

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram