Previous slide
Next slide

Undangan Bimbingan Teknis Pengisian Data Sarana Prasarana Sumber Hibah PP-PTS bagi Perguruan Tinggi Swasta Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VI Tahun 2020

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta
di Lingkungan LLDIKTI Wilayah VI
Jawa Tengah (daftar terlampir)

Dalam rangka pelaksanaan pengumpulan dan pengolahan data sarana dan prasarana bantuan hibah Program Pembinaan Perguruan Tinggi Swasta (PP-PTS) tahun 2019 dan tahun 2020, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VI akan menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Pengisian Data Sarana Prasarana Sumber Hibah PP-PTS bagi Perguruan Tinggi Swasta Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VI Tahun 2020.

Sehubungan dengan hal tersebut, dengan hormat kami mohon bantuan Saudara agar menugaskan 2 (dua) orang Pengelola Sarana dan Prasarana untuk hadir secara daring pada kegiatan Video Conference melalui aplikasi Zoom yang akan kami selenggarakan pada :

Hari, tanggal : Jumat, 2 Oktober 2020
Pukul : 14.00 WIB s.d. selesai
Tempat : Semarang (untuk peserta di lokasi masing-masing)

Peserta yang hadir pada kegiatan dimaksud agar memperhatikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Peserta adalah PTS penerima bantuan Hibah PP-PTS tahun 2019 dan 2020.
  2. Bagi peserta yang akan hadir agar melakukan konfirmasi secara online melalui laman http://sistem.lldikti6.id/view/ pada menu Registrasi Kegiatan paling lambat tanggal 01 Oktober 2020 pukul 23.59 WIB.
  3. Meeting ID dan Password akan disampaikan kepada peserta yang telah terdaftar melalui laman http://sistem.lldikti6.id/view/ pada menu surat masuk paling lambat 1 (satu) jam sebelum acara dimulai.

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami sampaikan terima kasih.

SuratUndanganBimtek-1069

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram