Stikes Karya Husada Terus Kembangkan Uji Kompetensi

Progam kerja yang dicanangkan Stikes Karya Husada Semarang dalam upaya pengembangan institusi tidak sebatas pada pengembangan kurikulum, namun juga mengarah pada pengembangan kerjasama dengan Stake Horder dan Share Horder. Begitu pula yang tidak kalah pentingnya terkait akan pelaksanaan uji kompetensi.

“Bagi Stikes Karya Husada, uji kompetensi merupakan keharusan. Di 2021 kami berencana melakukan EXIT EXAM sebagai hasil uji kompetensi. Pada prinsipnya kegiatan uji kompetensi akan senantiasa terus kami lakukan dan kembangkan.

Pernyataan ini disampaikan Ketua Stikes Karya Husada Dr Ns Fery Agusman MM Mkep Sp Kom saat memberikan sambutan dalam acara wisuda institusinya ke-47 dan Angkat Sumpah Tenaga Kesehatan yang berlangsung di kampus setempat,  Selasa (8/9).

Lebih lanjut Fery mengatakan, untuk tenaga pengajar secara kualitas dan kuantitas terus ditingkatkan, dengan harapan terjadi perubahan kesehatan pada masyarakat dan Indonesia pada umumnya. Menurutnya, keberadaan era 4.0 merupakan suatu yang harus dikerjakan. Untuk itu, kami akan terus berjuang untuk memberikan yang terbaik meskipun dihadapkan pada masa sulit akibat pandemik Covid-19.

Stikes Karya Husada saat ini telah mengembangkan 8 prodi, yaitu Keperawatan (S1), Profesi Ners, Sarjana Terapan Kebidanan yang merupakan konversi dari DIV Kebidanan, Keperawatan (D3), Kebidanan (D3), Profesi Bidan, Magister Keperawatan dan Sains Biomedis (S1).

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram