• Jalan Pawiyatan Luhur I No.1, Semarang 50233 |
  • (024) 8317281 |
  • info@lldikti6.id

Prodi D-3 Keperawatan Stikes Asyiyah Berhasil Meraih Akreditasi A

Aisyiyah D3 asesmen

Pencapaian prestasi yang membanggakan dan tentunya membuat “takjub” bagi segenap civitas akademika STIKES Aisyiyah Surakarta. Bulan November 2019 telah terlaksana assessment lapangan untuk Program Studi D3 Kebidanan. Pada assessment tersebut Prodi D3 Kebidanan telah sukses dan meraih predikat terakreditasi “A”.

3 bulan setelahnya, telah terlaksana assessment lapangan pada Program Studi D3 Keperawatan STIKES Aisyiyah Surakarta. Dan seperti halnya suatu “tradisi unik” yang diwariskan dari Prodi D3 Kebidanan, sehingga pada akhirnya Prodi D3 Keperawatan kembali melanjutkan ukiran prestasi predikat “A” dalam assessment lapangan berikutnya.

Suatu hal yang menggembirakan khususnya bagi tim yang telah berperan maksimal untuk pelaksanaan akreditasi tersebut. Mulai dari pimpinan, dosen, mahasiswa, karyawan, dan semua pihak telah berperan dengan maksimal hingga membuahkan hasil yang membanggakan.

Assessment lapangan untuk Program Studi D3 Keperawatan dilaksanakan oleh Lam-PTKes dan diselenggarakan selama tiga hari (6-8/2). Dan pada hari Senin, (9/3), STIKES Aisyiyah Surakarta telah mendapat Surat Keputusan (SK) dengan nomor. 0074/LAM-PTKes/Akr/Dip/II/2020 dengan keterangan bahwa Program Studi D3 Keperawatan meraih predikat akreditasi “A” (Sangat Baik) dan berlaku hingga tanggal 25 Februari 2025.

Pencapaian ini tentunya akan menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa Program Studi D3 Keperawatan telah diakui dengan sangat baik oleh pemerintah dan akan tetap menjadi yang terbaik untuk menyelenggarakan pendidikan diploma keperawatan di Perguruan Tinggi.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram