• Jalan Pawiyatan Luhur I No.1, Semarang 50233 |
  • (024) 8317281 |
  • info@lldikti6.id

Kepala LLDIKTI VI Serahkan SK Prodi Teknik Biomedis dan Prodi Sains Data Kepada IT Telkom

IMG_3162 2

Kepala LLDIKTI Wilayah VI, Prof. Dr. DYP Sugiharto pagi ini (6/2) menyerahkan Surat Keputusan Izin Pembukaan Program Studi Teknik Biomedis Program Sarjana dan Program Studi Sains Data Program Sarjana pada Institut Teknologi Telkom Purwokerto, yang diterima langsung oleh Rektor IT Telkom, Dr. Ali Rokhman, M.Si yang didampingi oleh Wakil Rektor I, Eka Wahyudi, ST, M.Eng.

Dalam sambutannya Prof. DYP Sugiharto mengucapkan selamat atas terbitnya SK izin pembukaan Prodi Teknik Biomedis dan Prodi Sains Data tersebut, serta berpesan agar IT Telkom untuk segera merespon terbitnya SK tersebut dengan langkah-langkah promosi sehingga pada tahun akademik yang akan datang dapat dimulai perkuliahan untuk kedua Prodi baru ini.

“Insyaallah, di bawah kendali dan motor Pak Rektor yang sangat dinamis, dua Prodi ini pada saatnya nanti juga dapat berproses Tahun Akademik gasal besok sudah dapat menerima mahasiswa baru”, demikian disampaikan Prof. DYP.

Rektor IT Telkom, mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas terbitnya SK ini, serta pendampingan yang telah dilakukan oleh LLDIKTI Wilayah VI dalam proses pengusulan pembukaan Prodi baru tersebut. “Selain kedua Prodi tersebut, sebenarnya kami masih memiliki dua Prodi lagi yang sedang berproses, yaitu Prodi Desain Produk dan Teknik Logistik”, tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pro. DYP Sugiharto juga mengapresiasi raihan Akreditasi Perguruan Tinggi IT Telkom dengan predikat baik sekali, hal ini menjadi lebih bermakna karena raihan ini dicapai dengan menggunakan instrumen Akreditasi yang baru yakni dengan 9 standar, dan IT Telkom merupakan Perguruan Tinggi Swasta pertama di Jawa Tengah yang mendapatkan APT dengan menggunakan instrumen 9 standar, sehingga ke depan IT Telkom dapat dijadikan rujukan oleh PTS lainnya untuk melakukan best practice.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram