Previous slide
Next slide

Berikan Pelayanan Yang Baik Kepada PTS, Prof. Dr. DYP Sugiharto Diganjar Penghargaan APTISI Award 2020

IMG_3036

Kepala LLDIKTI Wilayah VI, Prof. Dr. DYP Sugiharto menerima penghargaan APTISI Award 2020 yang diserahkan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Prof. Dr. Mahfud MD di Surabaya (29/01).

Penghargaan ini diberikan kepada Prof DYP Sugiharto karena dinilai mampu memberikan pelayanan yang baik kepada Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di wilayah Jawa Tengah serta mampu menjaga hubungan yang baik pula dengan APTISI dan organisasi lainnya.

Tampak pula mendampingi Menko Polhukam memberikan penghargaan, Mantan Ketua DPR RI, Dr. H. Marzuki Alie, Ketua APTISI Pusat, Dr. M. Budi Djatmiko beserta jajarannya. Penghargaan yang sama juga diberikan kepada Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Kepala LLDIKTI Wilayah VII, Kepala LLDIKTI Wilayah IX, Kepala LLDIKTI Wilayah X, dan Kepala LLDIKTI Wilayah XII.

Prof. DYP Sugiharto menyatakan kebahagiaannya menerima penghargaan ini, “Saya merasa bahagia dan bangga, sebab penghargaan ini merupakan bentuk penilaian yang obyektif atas pelayanan yang kami lakukan kepada masyarakat. Obyektif karena penilaian dilakukan langsung oleh APTISI yang notabene merupakan salah satu kelompok pengguna pelayanan LLDIKTI”, ungkapnya.

Penyerahan APTISI Award 2020 tersebut menjadi salah satu rangkaian kegiatan Rapat Pengurus Pusat Pleno (RPPP) ke-6 Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI), yang mengangkat tema “Membangun SDM Beriman, Bertaqwa, Berakhlak Mulia yang Inovatif dan Produktif di Era Digital”, yang berlangsung di Surabya tanggal 28-30 Januari 2020.

Menko Polhukam, Prof. Mahfud MD dalam arahannya menyatakan bahwa jika dilihat dari konstitusi negara, terutama dari Pasal 31 Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia, disimpulkan bahwa pendidikan harus diselenggarakan untuk memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi berdasar iman, taqwa, dan akhlak mulia.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram