Hadapi Trend Masa Depan ITS PKU Muhammadiyah Harus Miliki Kompetensi Plus

ITS PKU Muhammadiyah Surakarta mengadakan workshop Kurikulum 2020/2021 dengan  narasumber Sri Sumaryani, S. Kep, Ns, M.Kep, Sp. Mat Dari UMY. Adapun subtansi pembahasan mengenai Kesesuaian kurikulum terbaru. Sedangkan narasumber lain Kepala LLDIKTI VI Jateng Prof. DYP. Sugiharto, berlangsung di Fave Hotel Surakarta, Rabu-Kamis (22-23/1).

Rektor ITS PKU Muhammadiyah Surakarta Weni Hastuti menyampaikan, Workshop Kurikulum dilaksanakan untuk mendapatkan sistem pendidikan dengan kurikulum yang dapat menunjang dan menghasilkan mahasiswa yang profesional dan berkharakter Islami.

Menurut Weni, institusinya mempunyai komitmen menjadi yang terbaik  di sistem pendidikan, maupun yang terbaik dalam menciptakan mahasiswa dan alumninya.

Sementara itu, Prof. DYP Sugiharto dalam paparannya menyebutkan tentang isu-isu terkini mengenai regulasi Kementrian Pendudikan dan Kebudayaan, baik yang terkait dengan pendirian prodi baru, perpanjangan ijin masa berlaku akreditasi perguruan tinggi dan prodi.

“Menjawab trend masa depan ITS PKU Muhammadiyah harus berbasis Teknologi, jejaring global dan ITS PKU Muhammadiyah Surakarta harus memiliki  Kompetensi plus yang akuntabel”. pesannya

Prof. DYP Sugiharto meyakini dan optimis jika  ITS PKU Muhammadiyah ke depan akan menjadi salah satu perguruan tinggi terbaik, inspiratif dan menjadi pioner di Jawa Tengah.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram