Ketua STIE Semarang Lantik Pengurus BEM Baru

Ketua STIE Semarang Dr. St. Sunarto melantik pengurus BEM baru untuk periode 2020-2022, berlangsung di kampus jalan Menoreh, Senin (20/1). 

Ketua BEM kali ini dijabat oleh Setyawan Adi Nugroho dari progdi Manajemen Semester V, sementara untuk Wakil dijabat Mutiara Perdana dari progdi Akuntansi Semester V

Dr. Sunarto saat menyampaikan pengarahan kepada pengurus BEM baru memberikan ucapan selamat dan pesan, agar menyikapi kesempatan ini dengan rasa syukur menjadi aktivis dan penguru organisasi intra kampus.

“Tantangan ke depan semakin berat. Pengurus BEM dalam menjalankan aktivitas harus relevan dengan visi misi kampus, dengan mengedepankan etos keilmuan, etos kerja, kejujuran dan tanggungjawab yang dilandasi oleh ciri perkoperasian di Indonesia.” tuturnya

Dalam kesempatan tersebut Ketua STIE Semarang menyampaikan harapan kepada kepenguruan BEM baru untuk aktif dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan perguruan tinggi lain, melakukan evaluasi dan peningkatan program kerja baru yang dapat mendukung reputasi lembaga, membentuk English club, menyelenggarakan lomba Band antar perguruan tinggi maupun siswa SMA/SMK  sederajat, menyelenggarakan seminar, serta aktif membantu kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk mahasiswa.

Terhadap apa yang disampaikan tersebut, Ketua BEM STIE Semarang melalui Wakilnya Mutiara Perdana menyatakan keinginannya memenuhi apa yang menjadi harapan Ketua STIE Semarang.

“Rencana program kerja kami yang menjadi prioritas berupa seminar yang subtansinya mengenai perkoperasian,  serta melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang diagendakan setelah Juni 2020.”  katanya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram