Mengembangkan Market, Meningkatkan Omset Melalui Market Place Pada Pelaku UMKM, UKM & IKM

WhatsApp Image 2020-01-20 at 13.49.27

STIE Cendekia Karya Utama melaksanakan Seminar Market Place yang berjudul “Mengembangkan Market, Meningkatkan Omset Melalui Market Place Pada Pelaku UMKM, UKM & IKM” (19/1). Acara dibuka oleh Abi, Ketua Gaskin Kota Jawa Tengah dan dilanjutkan Agung lulusan STIE Cendekia Karya Utama yang menjadi Direktur Fif Clean serta Amin dari My Grosir yang terbentuknya diprakasai oleh Koperasi Polisi.

Dalam pembukaannya Abi memperkenalkan STIE Cendekia Karya Utama yang mempunyai keunggulan dalam mencetak lulusan dalam bidang logistik dan enterpreneurship dan My Grosir yang bermanfaat luas bagi UMKM, UKM dan IKM dalam hal promosi di Market Place.

Pada sesi kedua, Agung bercerita tentang dirinya bisa menjadi sukses karena usaha dan kerja keras serta support dari STIE Cendekia Karya Utama Semarang yang telah memberikan kesempatan untuk mengembangkan bakat dan kreatifitasnya sehingga bisa menjadi direktur Fif Clean yang penjualannya meliputi Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Amin dari My Grosir menjelaskan bagaimana cara mengunduh aplikasi My Grosir di serta menjelaskan tentang bagaimana cara mendaftar dengan biaya pendaftaran yang cukup murah untuk menjadi Independen Aplikasi Owner. Keuntungan lain dari mendaftar yaitu mendapatkan keuntungan 40% dari penjualan yang dibeli oleh anggota Independen Aplikasi Owner lainnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram