Ketua APTISI VI Apresiasi Aplikasi Kampusjateng.id

Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta (APTISI) wilayah VI Jawa Tengah Prof.Dr. Edi Nursasongko yang juga rektor UDINUS mengapresiasi kehadiran Online Directory kampusjateng.id yang ditawarkan kepada PTS di Jateng oleh Mataer

Menurutnya, konten yang ada dalam aplikasi tersebut dianggap sudah cukup bagus dan layak, serta memenuhi ketentuan  apabila digunakan untuk penyebaran informasi dan promosi perguruan tinggi kepada masyarakat luas.

“Kami berterima kasih kepada pemrakasa aplikasi ini, karena muatan kontennya cukup bagus dan memudahkan bagi perguruan tinggi dalam penyebaran informasi dan promosi. “ katanya

Pakar ilmu komputer  tersebut menyampaikan usai menjadi pembicara dalam talk show kopi pagi pimpinan perguruan tinggi pada acara pameran perguruan tinggi yang berlangsung di UTC Convention Jl. Kelud Raya Semarang dari tanggal 14-16 Januari 2020.

Prof. Dr. Edi Noersasongko pada kesempatan tersebut menyampaikan pula rasa terima kasih kepada pihak penyelenggara pameran yang telah membantu ikut mengenalkan perguruan tinggi,  khususnya yang ada di Jateng kepada masyarakat.  

Kepada masyarakat khususnya para lulusan SMA, SMK, dan MA, dirinya berharap semoga jeli dalam  menentukan pilihan memilih perguruan tinggi. Pilihlah perguruan tinggi yang memiliki integritas, dimana indikatornya adalah raihan akreditasi.

“Sebaiknya dalam  memilih perguruan tinggi prioritaskan pilihan pada perguruan tinggi yang institusi maupun progdinya sudah terakreditasi A, atau setidaknya minimal sudah terakreditasi B. “ pesannya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram