• Jalan Pawiyatan Luhur I No.1, Semarang 50233 |
  • (024) 8317281 |
  • info@lldikti6.id

Wisuda ke-16 STIE Cendekia Karya Utama

WhatsApp Image 2020-01-11 at 10.43.19

Bertempat di Hotel Gracia, Sabtu (11/1), STIE Cendekia Karya Utama melaksanakan upacara wisuda XVI dengan jumlah wisudawan sebanyak 96 Orang dengan rincian 87 dari Prodi Manajemen dan 9 dari Prodi Akuntansi.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan Walikota Semarang, Ketua Yayasan, Moh. Dwi Kharis Rifai, S.Tr, MM, Ketua STIE CKU, Drs. Dirgo Wahyono, M.Si, beserta jajaran pimpinan, Senat Akademik dan anggota, orang tua wisudawan, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Drs. Dirgo Wahyono, M.Si, mengucapkan selamat dan berpesan bahwa lulusan STIE Cendekia karya Utama Semarang agar terus berinovasi dan berguna bagi bangsa dan negara serta tetap menjunjung tinggi almamaternya.

Kabag Pembangunan Kota Semarang yang mewakili Walikota Semarang mengucapkan selamat kepada wisudawan dan mengatakan bahwa setelah lulus merupakan gerbang untuk meraih cita-cita yang diinginkan dan juga mulai ditempa kehidupan yang begitu tidak mudah sehingga diperlukan kesabaran dan semangat untuk terus berusaha agar nama almamater bisa menjadi harum dengan menjaga perilaku yang baik dimata masyarakat sesuai adab ketimuran.

Ketua Yayasan Moh. Dwi Kharis Rifai, S.Tr, MM. juga menyampaikan pesan agar para lulusan dapat mengharumkan almamater STIE Cendekia Karya Utama dan juga tetap belajar terus menerus supaya ilmunya bertambah serta dapat meraih kesuksesan sesuai yang diinginkan demi kemajukan bangsa dan negara.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram