Previous slide
Next slide

Kepala KPPN Surakarta Lepas Mahasiswa Magang Dari Prodi Akuntansi Unisri

WhatsApp Image 2019-12-06 at 10.19.38

Untuk membekali mahasiswa Prodi Akuntansi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta siap memasuki dunia kerja, maka mahasiswa selama satu bulan diwajibkan mengikuti magang kerja di perusahaan atau instansi yang berada diwilayah Soloraya.

Salah satunya adalah Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Surakarta. Setelah magang selama satu bulan, Kamis (5/12-2019) dilakukan penarikan oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Suharno.

Acara penarikan, bertempat di ruang meeting KPPN, dihadiri Kepala KPPN Surakarta, Sugiarso, beserta para pimpinan dan pegawai.

Dalam sambutan pelepasan, Sugiarso, menyambut gembira para mahasiswa akuntansi Unisri yang telah menyelesaikan magang dengan baik. Diharapkan dari kegiatan magang mahasiswa bisa mendapatkan bekal hard skills dan soft skills sebagai bekal saat nanti memasuki dunia kerja yang sesungguhnya.

” Kami berharap kerjasama dapat dikembangkan tidak hanya untuk magang saja, namun bisa dikembangkan untuk kegiatan lainnya yang melibatkan para dosen dalam bidang penelitian dan pengabdian masyarakat ” ungkapnya.

DPL Magang, Suharno, mengucapkan terimakasih atas penerimaan yang baik terhadap mahasiswa yang magang dan mohon maaf atas perilaku dan sikap para mahasiswa selama magang apabila ada yang tidak berkenan.

Diakhir acara perwakilan mahasiswa magang  menyampaikan  kesan dan pesan. Sekaligus ucapan terima kasih, karena telah banyak mendapatkan wawasan dan ilmu  serta pengalaman yang sangat berguna yang tidak didapat dibangku kuliah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram