• Jalan Pawiyatan Luhur I No.1, Semarang 50233 |
  • (024) 8317281 |
  • info@lldikti6.id

AT. Warga Selenggarakan Festival Teknik Radio Komunikasi

WhatsApp Image 2019-12-06 at 10.11.50

Bekerjasama dengan ORARI Lokal Surakarta, AT. Warga menggelar Festival Teknik Radio Komunikasi, didukung pemerintah Kota Surakarta. Festival yang berlangsung di kampus setempat Jl. Raya Solo-Baki  Solobaru selama dua hari (30/11 s.d 1/12) tersebut diikuti sebanyak 128 anggota ORARI seluruh Indonesia.

Direktur AT. Warga Surakarta Y. Yulianto Kristiawan , ST.MT saat pembukaan acara menyampaikan harapan agar kegiatan Festival Teknik Radio Komunikasi dapat membawa keuntungan, menjadi ajang diskusi dan berinteraksi, serta berkomunikasi tentang ilmu teknologi elektronika dan telekomunikasi.

“Kami berikan kemanfaatan untuk masyarakat dalam bidang teknologi elektronika dan telekomunikasi, serta dapat mengenalkan AT. Warga kepada masyarakat.” ungkapnya.

Dikatakan, AT Warga senantiasa berkomitmen terhadap pengabdian kepada masyarakat, penelitian dan pengajaran. Kegiatan ini sangat menunjang untuk peningkatan pembelajaran dan menambah wawasan bagi mahasiswa, mengenai alat komunikasi dan perkembangannya, mengingat dalam lomba tersebut peserta memiliki keunggulan mengenai alat yang digunakan untuk lomba, dimana alat tersebut sudah diuji melalui penelitian dan pengalaman lapangan.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram