Previous slide
Next slide

Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Aplikasi Komputer (SINTAK) dan Call Papers 2019 Unisbank Semarang

Seminar Nasional Teknologi  Informasi dan Aplikasi Komputer (SINTAK) dan Call papers 2019 yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknologi Informasi Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang merupakan kegiatan Tahunan.

SINTAK untuk tahun ini merupakan SINTAK yang ke-3 yang diselenggarakkan oleh Fakultas Teknologi Informasi Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang dengan mengambil tema “Peran dan Dampak Teknologi Finansial (Fintech) dalam Ekonomi Digital”.

Adapun Tujuan Seminar Nasional yang ingin dicapai adalah Meningkatkan wawasan, pengetahuan, dan keterampilan sivitas akademika perguruan tinggi dan para peneliti dalam melaksanakan penelitian dalam bidang teknologi informasi yang berpotensi untuk mendukung terwujudnya pembangunan teknologi keuangan. Sedangkan Tujuan Call for Papers adalah mengakomodasikan pemikiran-pemikiran praktisi, peneliti, dan akademisi di bidang Teknologi Informasi dalam mendukung terwujudnya  pembangunan teknologi keuangan diIndonesia dan Memberikan kontribusi bagi pemerintah, dunia usaha dan akademik dalam rangka meningkatkan pembangunan di segala bidang dalam mewujudkan teknologi keuangan yang sudah menjadi kebutuhan.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2019 di Kampus Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang, Kampus Mugas lt. 9 di Jl. Tri Lomba Juang No. 1 Semarang.

Peserta Seminar Nasional dan Call for Papers adalah:
Akademisi
Peneliti
Praktisi
Mahasiswa
LSM
Masyarakat

Untuk peserta yang akan mengikuti acara tersebut, bisa mengisi form pendaftaran on line melalui web sintak.unisbank.ac.id Pengiriman naskah paling lambat tanggal 15 November 2019. Dan untuk informasi lebih lanjut bisa menguhungi narahubung Vero (085718445216).

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram