Previous slide
Next slide

Wakil Rektor Baru UNW Dilantik

WhatsApp Image 2019-08-06 at 09.00.26

Rektor Universitas Ngudi Waluyo (UNW) Prof. Dr. Subyanto melantik dan melakukan pengambilan sumpah jajaran Wakil Rektor yang baru, yakni Raharjo Apriyatmoko, SKM.M.Kes sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan, Dr. Sigit Ambar Widyawati sebagai Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum dan Kepegawaian, Ns. Eko Susilo, S.Kep.M.Kep WR bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, serta Dr. Sugeng Maryanto, M.Kes sebagai Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

Pengambilan sumpah dilaksanakan di kampus UNW Ungaran, Senin (5/8). Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala LLDIKTI VI Prof. Dr. DYP. Sugiharto.

Saat ditemui usai acara, Prof. Dr. Subyanto mengatakan, penataan Wakil Rektor dan Ketua LPM memiliki tujuan meningkatkan sinergitas UNW dalam menghadapi tantangan ke depan. Harapan kami tugas para Wakil Rektor lebih fokus pada bidang masing-masing, utamanya bidang akademik dan pengembangan, bidang administrasi umum dan kepegawaian, begitu pula bidang kemahasiswaan dan kerjasama.

“Bidang I menangani Akademik dan Pengembangan, bidang II tetap yaitu Administrasi Umum dan Kepegawaian, sedangkan bidan III Kemahasiswaan dan Kerjasama. Dengan penataan tersebut, semoga semakin dapat memberikan layanan prima untuk pengembangan akademik dan potensi mahasiswa.” harap rektor  

Dikatakan, terkait dengan target ke depan untuk bidang akademik dan pengembangan sesegera mungkin menata melalui sistem teknologi informasi yang terpadu, mulai aktivitas kemahasiswaan, begitu pula untuk penambahan prodi-prodi baru  program Pasca Sarjana (S2) Prodi PGSD.

“Kami tahun ini akan menambah prodi baru program Pasca Sarjan (S2) PGSD. Target paling lambat  tahun depan prodi tersebut sudah dapat kami selenggarakan, karena terkait akan persyaratan-persyaratan yang dalam hal ini sarana dan prasarana sudah dipersiapkan.” ungkapnya

Ia menekankan, di UNW ada sistem teknologi informasi untuk pengelolaan keuangan dan kepegawaian, sehingga dapat sesegera mungkin permasalahan mengenai karier dosen dapat ditangani secara cepat. Sedangkan bidang kemahasiswaan, kami berkeinginan mendorong prestasi para mahasiswa di tingkat nasional.

Kepada yang dilantik rektor berharap dapat mengemban tugas sebaik-baiknya, segera reorientasi tugas secepat mungkin dan dalam melaksanakan tugas tersebut dilakukan secara berintegritas dan loyalitas.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram