• Jalan Pawiyatan Luhur I No.1, Semarang 50233 |
  • (024) 8317281 |
  • info@lldikti6.id

Mahasiswa Politeknik Bumi Akpelni Tampil Apik Pada Acara Happy Cadet

Menjadi mahasiswa Politeknik Bumi Akpelni tidak hnaya dituntut memiliki disiplin tinggi, namun pada sisi lain juga harus memiliki jiwa seni. Hal tersebut telah dibuktikan pada pagelaran acara Happy Cadet yang dipersembahkan para taruna-taruni angkatan 53 dan 54, menampilkan seni musik dan berbagai tarian dari berbagai daerah di Indonesia, Rabu (26/6) di kampus Bendan Dhuwur.

Aas Priono selaku ketua panitia  mengatakan, pada acara ini ditampilkan para taruna-taruni untuk memamerkan kemampuan dalam atraksi pencak silat, band, serta berbagai tarian dari berbagai daerah.

Acara Happy Cadet merupakan agenda tahunan, dimana jumlah angkatan 53 dan 54 tercatat sebanyak 1.100 taruna-taruni semester 2 dan 4. Adapun 535 diantaranya merupakan mahasiswa  angkatan 54 yang akan keluar asrama.

“Ketentuan di Politeknik Bumi Akpelni, wajib tinggal di asrama selama dua tahun. Setelahnya harus tinggal di luar asrama. Upaya ini dimaksudkan untuk melatih mahasiswa mandiri.” paparnya

Sementara itu Direktur Politeknik Bumi Akpelni Capt. Cahya Fajar Budi Hartanto M.Mar.M.Si mengatakan, pasca di asrama merupakan langkah maju menuju masa depan, dimana selama di asrama para taruna-taruni telah dibentuk karakternya dengan baik oleh institusi selama dua tahun.

Dalam kurun waktu tersebut tentu banyak suka dan duka yang telah dirasakan. “Selama berada di luar asrama tetaplah berdisiplin tinggi, berjiwa nasionalisme, serta jangan lupa selalu menjaga nama baik almamater.” pesannya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram