Previous slide
Next slide

Unpand Jalin Kerjasama Dengan National Yunlin University of Sciences and Technology

Sebagai upaya pengembangan dan peningkatan hubungan saling menguntungkan, Universitas Pandanaran (Unpand) Semarang mengandeng salah satu perguruan tinggi di Taiwan, yaitu National Yunlin University of Sciences and Technology untuk melakukan kerjasama yang terkait akan jalinan akademik dan budaya bidang pendidikan, penelitian serta bidang lainnya, baru-baru ini.

Perjanjian kerjasama antara kedua belah pihak tersebut, terdapat lima poin yang menjadi fokus, yakni meliputi program pertukaran pelajar dan fakuktas, program akademik jarak pendek khusus/double degree, proyek pengembangan staff dan penelitian.

Dengan kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian dan kinerja staff khususnya bagi Unpand dalam rangka mencerdaskan anak bangsa.

Saat ini Unpand telah memiliki 4 program sarjana dan 7 program diploma yang selalu mengedepankan peningkatan kualitas pendidikan, sehingga lulusan yang dihasilkan dapat berkompetisi di dunia kerja dan juga memiliki jiwa entrepreneurship bagi yang berkeinginan wira usaha.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram